Rindu

Haii

Teruntuk kamu yang bernama rindu

Teruntuk kamu yang bergelar rindu

Teruntuk kamu

Rindu....

Kamu tau, kamu itu jahat?

Kamu terus-terusan menghinggapiku

Kamu menghinggapiku hingga aku tak tau harus bagaimana

Kamu terus hadir

Ahh kamu menyebalkan rindu

Kenapa kamu masih betah bersemayam padaku

Aku bimbang kamu ini siapa

Aku hanya mengadu pad Rabbku bahwa kamu itu jahat

Aku meminta Rabbku agar kamu tetap damai, tidak memberontak

Kamu benar-benar membingungkan rindu

Aku tidak tau rindu ini kepada siapa

Aku tidak tau rindu ini untuk siapa

Sudahkah aku mengenalnya? Sudahkah aku bertemu? Sudahkah kita saling mengenal? Entahlah.. aku tak ingin menerkamu
Itu saja sudah membuat rindu ini kian menggebu

Rindu,
Semoga kamu tetap damai
Semoga kamu segera menemukan pemilikmi
Semoga kamu berbalaskan
Oleh rindu yang juga dia rasakan

Teruntuk,
Rindu yang masih rahasia

📍 Belitung, 22 august 2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini

teramat rindu

Aku Baik-Baik Saja

(Masih) Berjumpakah Atau Usai Sudah